lowongan kerja pt.medcoenergy

Produk lowongan kerja pt.medcoenergy
Description Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco. Selamat siang untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2015 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco.
Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco yang dibuka pada awal bulan ini:
PT. Medco Energi Internasional Tbk atau biasa dikenal dengan Medco Energi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang eksploitasi dan pengeboran minyak dan gas pertama di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu unit bisnis dari Medco Group yang membawahi bidang energi.

PT. Medco Energi Internasional Tbk membuka kesempatan berkarir bagi profesional muda untuk menduduki posisi sbb:

Posisi Jabatan Dibutuhkan:
Finance Assistant
Administration Assistant
Training & Development Assistant
Procurement Assistant
Corporate Secretary Assistant
Department Assistant
Pipeline Technician
Electrical Assistant
Compressor Operator

Persyaratan:
Pria atau wanita
Pendidikan minimal, D3/ S1
IPK minimal, 2,75
Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja
Berpenampilan menarik
Berwawasan luas
Memiliki kemampuan analisa yang baik

Kirimkan surat lamaran dan curriculum Vitae, CV anda ke alamat email: pt.medcoenergy.internasional@gmail.com
Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun.

Kategori Lowongan Kerja: Lainnya . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: karir migas dan pt medco energi internasional tbk . Gaji: Rp. 5.000.000 - Rp. 10.000.000 .

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco mdco, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Karir Migas PT Medco Energi Internasional Tbk Pekanbaru 2015 mdco tersebut "Kirim Lamaran" di bawah ini.




































Website
Nama Suriono Medcoenergy
HP / TLP 082313745333
Email pt.medcoenergy.internasional@gmail.com

Powered by 123ContactForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar